Powered By Blogger

Rabu, 30 Mei 2012

Orang Syirik Tanda Kehancuran Dia Sendiri

Sebut saja namanya "The King". Dia adalah salah satu mantan kumpulan di komunitas kami. Umur dia sudah 26th tetapi cara berpikir dia masih sangat childish.Selalu mencampuri urusan orang lain.APA TIDAK ADA PEKERJAAN YANG HALAL BAGI DIA?
The king mempunyai ciri2 mata yang sangat licik agak sipit lalu ketarik belakang.Di Kumpulan kami memang dia lah yang bisa di katakan sudah berumur atau bisa juga di sebut "paling Tua" tetapi saya adalah tipe orang yang tidak suka di atur dan di perintah tetapi saya tetap bisa menghormati orang yang lebih tua sedangkan The King adalah tipe orang yang sangat ingin di hormati dan di hargai walau kadang dia tidak bisa menghormati orang lain.

Bagi saya mulut dia itu hanya"just Bulshit". Dari dulu ternyata memang dia orang yang sudah iri dengan saya mungkin karna dia inginnya di komunitas kami tidak ada yang bisa melebihi dia,sungguh sangat tidak dewasa sekali pemikirin the king ini. Dulu memang saya pernah saking sudah gak kuat menahan emosi saya pernah memuntahkan langsung untuk menemui dia agar membicarakan semuanya.Tetapi setelah saya datangi langsung ternyata memang nyali dia sangat ciut tidak ada gentle nya sama sekali dan dia tidak mengakui kesalahan yang dia lakukan ,dia mengelak tetapi tetap membicarakan saya di belakang atau kata lainnya "ngrasanni". Wah the king seperti ibuk2 rempong di pasar yaa .
Setelah pembicaraan itu terjadi kami sepakati untuk berdamai.Sudah hampir 6 bulan lebih ini kita fine2 aja sampe dia pun lulus kuliah.Di acara wisudanya saja saya datang.
Tetapi baru-baru ini mulut bulshitnya kembali membanjjiri kampus saya di STIE YKPN. Dia menjelek2kan saya atau menceritakan sesuatu kejadian yang dia lebih-lebihkan yang mengakibatkan nama saya akan jatuh.Jadi dia menceritakan yang engga2 atau negatif saya ke orang lain sebut saja The princes. Tetapi entah mengapa entah tak di sangka2 malah si princes ini pun menceritakan semuanya kepada saya tentang cerita the king menyangkut saya padahal saya mengenal si princes belum ada 1 minggu.Aneh sungguh aneh ternyata memang kebenaran berpihak kepada saya.
Dan parahnya lagi The king menceritakan tentang kejadian yang memang saya akui terjadi tetapi ceritanya di lebih2kan seakan dialah yang paling benar di muka bumi ini.Masyalloh saya hanya geleng2 kepala saja. Intinya dia menceritakan ternyata kejadian dulu dia masih sangat dendam dan bercerita kalo saya menuduh dia menjelek2kan saya padahal tuduhan itu sangat benar.Tidak usah jauh2 mencari bukti yang di dulu2 teapi liatlah dekat2 ini dia saja membicarakan keburukan saya di depan princes.TERBUKTI!!!

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada The Princes yang sudah memihak kebenaran.Saya akan selalu ada buat kamu untuk membalas budimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar