Powered By Blogger

Minggu, 20 Mei 2012

Kampusku Merubah Segalanya

STIE YKPN disinilah ak menuntut ilmu untuk mempersiapkan diri terjun ke dunia nyata untuk mengahadapi kerasnya dunia yang sudah menati ku sejak lama di depan sana. Menyadari akan pentingnya sebuah ilmu untuk amunisi agar kita siap berperang melawan segala persaingan yang ada. Ini adalah modalku untuk membeli amunisi. Dengan berbagai macam lingkungan yang ada dan bermacam-macam disinilah aku harus pandai untuk memposisikan diri.
Kampusku adalah kampus ekonomi terbaik yang pernah ada di Kota gudeg ini. Hal layak nyata fasilitas yang di sediakan kampusku sangatlah memotivator untuk membuat kita semakin semangat untuk membeli amunisi ini. Kesadaran yang aku dapat ini semenjak aku memulai menjajaki di tingkat semester 3 karena sebuah sistem pengajaran yang sangat sistematis mengajakku untuk lebih berani menghadapi orang-orang di sekitar  dengan keamampuan dasar yang ada.


Dulu yang saya tidak percaya diri dengan diri sendiri kini dengan pemaksaaan sitem pengajaran kuliah dengan "presentasi" saya menjadi orang yang sangat percaya diri dan berani mengahdapi beberapa pasang mata di depan mereka. Di tambah dengan pengetahuan-pengetahuan yang di berikan saya semakin percaya diri untuk mengungkapkan sesuatu di depan banyak orang dan semakin menanti kapan kesempatan presentasi akan jatuh kepada saya lagi. Ini mengapa saya menyebut "Kampusku Merubah Segalanya".
 Tapi tidak terpungkiri tidak semua mahasiswa di sini menikmati dari fasilitas yang di berikan oleh kampus dan dosen-dosen yang mempunyai kualitas ini. Teman saya sendiripun tidak siap untuk menghadapi ke dunia nyata. Dia lebih baik menghindar daripada untuk melakukan sesuatu yang bila ia kerjakan belum tentu buruk hasilnya. Lingkungan kampus ini pun sangat bermacam-macam.dari orang yang sangat suka hura-hura sampai kutu buku. Ini semua tergantung kita akan berkecimpung ke lingkungan yang mana. Kalo saya sendiri menilai saya stabil untuk memilih teman karena orang hura-hura kadang memberi ide sampai link atau jaringan ke orang sedangkan ke kutu buku bila saya terdapat mata kuliah susah teman kutu buku saya dapat membantu saya.
So,kamulah yang mentukan hidupmu bukan orang lain yang menetukan karena kebahagiaan sejati ialah di mana saat kamu menikmati hidupmu tanpa ketergantungan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar